Cliffhanger Dibuat Ulang dengan Pemeran Perempuan

Jum'at, 10 Mei 2019 - 11:21 WIB
“Cliffhanger” Dibuat Ulang dengan Pemeran Perempuan
Cliffhanger Dibuat Ulang dengan Pemeran Perempuan
A A A
CLIFFHANGER, film petualangan pendaki gunung yang terlibat aksi pencurian, akan segera dibuat reboot-nya. Dalam versi terbaru ini, karakter utama yang diperankan Sylvester Stallone akan digantikan oleh seorang pemeran perempuan. Dikutip dari Deadline, produser film waralaba The Fast & Furious, Neal Moritz, akan menangani film ini.

Bahkan, dikabarkan dia juga akan membuat Cliffhanger versi baru ini sebagai sebuah film waralaba. Sejauh ini, belum diketahui siapa aktris yang akan menjadi pemeran utamanya. Bahkan, belum ada skenario yang dibuat. Nah yang pasti, Jason Momoa disebut akan ikut sebagai cameo dalam film ini.

Selain itu, sutradara Iran yang dikenal lewat film vampir A Girl Walks Home Alone at Night, Ana Lily Amirpour akan menggarap film ini. Adapun untuk penulisnya, direkrut Sascha Penn yang pernah menulis untuk film Creed II. Cliffhanger yang dirilis pada 1993 adalah film laris yang berhasil meraup pendapatan internasional hingga USD255 juta, hanya dengan bujet USD70 juta.

Jika film versi baru ini tayang, maka Cliffhanger akan menjadi film reboot berikutnya yang melakukan perubahan jenis kelamin pada pemeran utamanya. Sebelumnya ada Ghostbusters dan Ocean 11 yang mengganti seluruh aktor utamanya dengan para aktris.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5984 seconds (0.1#10.140)